Halaman

Rabu, 20 Mei 2015

Kenapa Harus Serum Wajah ?

kenapa harus serum wajah

Istilah serum dalam dunia kecantikan atau perawatan kulit sudah tidak asing lagi. Namun, masih banyak yang belum mengetahui betul dari manfaat, komposisi, cara penggunan maupun perbedaannya dengan krim atau face lotion. Berikut penjelasan lebih detail seputar serum wajah.

Banyak yang beralih dari krim ke serum wajah karena alasan lebih cepat terserap ke dalam kulit dan komposisinya yang lebih ringan dibanding krim atau lotion wajah. Perbedaan yang paling mencolok antara kedua adalah formula atau komposisi yang terkandung. Pada serum wajah mengandung bahan-bahan yang melembabkan seperti petrolatum atau mineral oil, water-based, dan lebih sedikit mengandung minyak.

Apa Saja Manfaat Serum Wajah?

Secara umum, serum bermanfaat untuk mengatasi garis-garis halus, keriput, maupun bintik hitam. Serum terbuat dari bahan aktif sehingga membuat harganya cukup mahal. Molekul-molekul kecil yang terkandung di dalam serum membuatnya jadi mudah diserap ke dalam kulit. Serum wajah juga sangat cocok digunakan oleh jenis kulit yang berminyak. Selain itu. serum tidak membuat kulit menjadi berminyak serta tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit wajah.

Bagaimana Cara Menggunakan Serum yang Benar?


Jika Anda rutin menggunakan serum wajah untuk perawatan kulit sehari-hari, berikut tip-tip dan cara penggunaan serum wajah yang tepat:

1. Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih, gunakan sejumlah serum secukupnya kemudian tepuk-tepuk dengan perlahan dengan menggunakan jari-jari tangan.

2. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, setelah membersihkan wajah tunggu 10-15 menit sebelum Anda menggunakan serum.

3. Anda tidak perlu melewatkan rutinitas melembabkan wajah, gunakan serum terlebih dahulu kemudian gunakan pelembab.

4. Jika Anda ingin berhemat dalam penggunakan serum wajah yana mana memiliki harga yang relatif mahal Anda bisa menggunakan serum wajah pada pagi atau malam hari. Pada dasarnya untuk mencari tahu cara penggunakan serum wajah, Anda bisa melihat pada langkah pemakaian yang terlampir pada kemasan produk. Untuk memiliki kulit cantik dan sehat seperti yang Anda idamkan memang memerlukan sedikit usaha dan rutinitas perawatan kulit yang tepat. Gunakan selalu serum wajah glutacol dengan kandungan utama glutathione, colagen, alpha arbutin yang secara alami akan merawat wajah anda lebih cantik dan sehat dengan harga yang terjangkau. Untuk order hubungi via sms/ whatsapp di 0816-1880660 atau pin bb 274caa5e. Kini telah hadir pula produk serum untuk badan dengan kandungan glutathione dan colagen untuk perawatan kulit tubuh anda agar putih, sehat, elastis, kenyal dan cantik. Gunakan Fair n Pink Serum Body dengan harga yang sangat terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar