Halaman

Senin, 23 Maret 2015

Glutacol Whitening Serum

Serum Whitening Glutacol

NO POM : NA18131900285



GLUTACOL Whitening Serum Therapy adalah serum pemutih dan anti-penuaan (Whitening dan Anti-Aging) yang diformulasikan untuk memutihkan dan mengencangkan kulit. Diperkaya dengan Glutathione, Collagen dan Arbutin, Glutacol Whitening Serum membuat kulit Anda terlihat lebih putih, sehat, bercahaya dan lebih kenyal. Kandungan Arbutin dalam Glutacol Whitening Serum sangat mudah diserap oleh kulit. Alpha Arbutin adalah bahan yang sangat mahal dan efektif dalam mencerahkan kulit. Kebanyakan formulasi lain lebih murah dan kurang efektif dibandingkan dengan Arbutin. Dalam uji klinis, Alpha Arbutin ditemukan lebih efektif daripada kojic acid dan hydroquinone. Alpha Arbutin juga membantu mencegah produksi melanin. Alpha Arbutin dalam Glutacol Whitening Serum bekerja lebih cepat, aman dan efisien dibandingkan bahan aktif pemutih kulit lainnya seperti Hydroquinone, Kojic Acid ataupun Beta Arbutin. Saat ini Alpha Arbutin menempati urutan NOMOR 1 sebagai whitening agent terbaik di dunia, diikuti Hydroquinone yang menempati No.3

BAHAN:
Amonium acryloyldimethyltaurate, Propylene Glycol, Alkohol, Undercylenoyl Fenilalanin, Glukosida Ascorbyl, Collagen, Arbutin, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra Extract, Methylparaben, Zingiber Officinale, Minyak Akar.

HASIL STUDI DOKUMEN
- 88% setuju bahwa kulit mereka tampak lebih cerah dan bercahaya
- 80% mengatakan keriput pada kulit berkurang

GLUTACOL Whitening Serum ini berfungsi:
Mencerahkan, Melembabkan, Mengencangkan, Menghaluskan serta
Menghilangkan bekas Jerawat
Rasakan bedanya dalam waktu 14 Hari.

Glutacol Serum ini juga bisa menjadi pilihan tepat jika Anda tidak puas dengan hasil dari produk perawatan kulit yang sekarang Anda gunakan. Misalnya, jika Anda sudah mendapatkan kulit yang tampak putih dari pemakaian rutin krim/pelembab tapi masih ingin mendapatkan kulit yang bersih dan bercahaya, maka Anda wajib mencoba Glutacol Serum.
Cream Glutacol dan Serum Glutacol



CARA PAKAI :
  • bersihkan wajah terlebih dahulu, karena molekul yang terkandung dalam serum sangat halus maka serum harus diaplikasikan ke wajah yang bersih. Kulit wajah yang kotor tidak akan dapat menyerap molekul halus serum.
  • aplikasikan Glutacol serum sebanyak 2-3 tetes ke seluruh permukaan wajah dan leher, sambil dipijat halus agar serum cepat meresap.
  • tunggu 5-10 menit apabila Anda akan menggunakan Glutacol Cream atau cream lain (serum harus diaplikasikan sebelum menggunakan cream)
  • gunakan pagi dan malam hari
  • Untuk hasil sempurna, gunakan GLUTACOL Whitening Cream setelah menggunakan serum ini
Pemakaian serum akan lebih maksimal dan efektif hasilnya jika dilakukan saat kondisi kulit lembab. Dan sebaiknya serum disimpan dalam lemari pendingin/kulkas agar kandungannya tetap terjaga.
Sudah banyak yang semakin cantik, putih dan kinclong karena 
ampuhnya GLUTACOL, 
Tunggu apalagi....Yuuuk segera di order :)

Serum Whitening Glutacol

Hanya Rp 185.000,- (belum termasuk ongkir) 
Kini Hanya Rp. 165.000,- untuk isi baru 2x lipat (20ml)

Whitening Serum Glutacol Isi 20ml


Testimoni Penggunaan Glutacol

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari pemakaian produk glutacol :)

Testimoni Glutacol 1


Testimoni Glutacol 2



Testimoni Glutacol 3

Testimoni Glutacol 4
Testimoni Glutacol 5
1 Bulan setelah menggunakan produk GLUTACOL
 (Serum, Cream, Drink)
Sebelum menggunakan produk GLUTACOL


                                 
Yuuk..yang minat segera hubungi 08161880660...Yang minat reseller  


0 komentar:

Posting Komentar