Halaman

Rabu, 20 Mei 2015

Inilah makanan kaya akan kandungan Kolagen

 

Makanan yang kaya akan kolagen

Kolagen adalah sejenis protein, dan bekerja dengan keratin untuk menguatkan, menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit. Sesungguhnya  tubuh kita sendiri telah memproduksi kolagen. Ketika kita masih muda, kita memiliki banyak kolagen dalam tubuh kita, itulah sebabnya mengapa anak-anak memiliki rambut mengkilap indah dan kulit halus. Ketika usia bertambah  penurunan produksi kolagen dan pelemahan kulitpun terjadi, kulit menjadi keriput, leher menjadi kendor, kerutan terbentuk di sekitar mata dan mulut .
  
    Kulit terdiri dari tiga lapisan yaitu epidermis, dermis dan hipodermis. Lapisan kedua dari kulit ( dermis ) adalah di mana kolagen protein ditemukan. Molekul kolagen terdapat di seluruh dermis. Apakah Cukup, krim anti aging untuk wajah dengan bahan kimia di dalamnya benar-benar dapat mencegah penuaan dini, Kecuali Jika krim bekerja efektif dengan membantu merangsang sel-sel kulit, untuk meningkatkan produksi kolagen

Serum glutacol yaitu serum dengan bahan utama glutathione dan colagen ( Bahan Alami )

    Ada cara untuk membantu Anda meningkatkan kolagen di kulit Anda , sehingga Anda harus tahu gizi apa yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh untuk merangsang produksi kolagen.

    Produk kedelai seperti susu kedelai dan keju mengandung unsur yang dikenal sebagai genistein. Kehadiran genistein menjadikan kedelai  memproduksi kolagen yang berkualitas, serta membantu membatasi enzim yang  memecah dan merusak kulit. Hampir setiap produk kedelai mengandung genistein cukup, termasuk produk kedelai yang telah dikembangkan sebagai pengganti untuk produk daging .   

    Sayuran hijau tua juga merupakan contoh yang sangat baik dari makanan yang mengandung zat kolagen tinggi. Tambahkan sayuran berdaun hijau seperti bayam, kubis dan caisim untuk diet Anda setiap hari. Sayuran tersebut juga mengandung antioksidan yang disebut lutein. Penelitian terbaru menunjukkan sayuran ini akan meningkatkan hidrasi kulit dan elastisitas serta memerangi keriput . Kaya Vitamin C, konsumsi secara teratur kangkung, bayam, sawi, dan asparagus membantu memperkuat kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen dan protein untuk memanfaatkan secara efektif .    

    Kacang membantu tubuh Anda menghasilkan zat anti aging penting yang disebut asam hyaluronic . Konsumsi minimal dua sendok makan kacang setiap hari atau mentega kacang untuk pengganti selai yang lain.  

    Buah merah dan sayuran juga merupakan sumber yang sangat baik untuk meningkatkan kandungan kolagen dalam makanan sehari-hari kita. Kehadiran lycopenesl dalam jenis makanan tersebut dapat berfungsi sebagai antioksidan, yang pada akhirnya akan meningkatkan produksi kolagen. Coba tambahkan paprika merah, bit, dan tomat segar atau direbus dalam menu kita. Juga termasuk ubi jalar, wortel dan banyak lagi. Penelitian dari Dr Ronald Watson di Universitas Arizona telah menemukan bahwa antioksidan dalam makanan merah, kuning dan oranye menyehatkan kulit dan menciptakan perlindungan UV ekstra. " Efek ini begitu kuat jika makan enam porsi sehari selama dua bulan akan terbentuk pelindung alami setara dengan tabir surya, " kata Dr Watson .  

    Buah-buahan yang kaya vitamin C dan sayuran adalah sumber alami produksi kolagen. Anda harus mencoba untuk memasukkan buah jeruk seperti jeruk, lemon dan strawberri ke dalam menu harian Anda .

    Salah satu penyebab utama penuaan dini adalah radikal bebas, yang memecah jaringan kulit yang sehat. Antioksidan membantu menetralisir radikal bebas sebelum mereka melakukan kerusakan apapun dan plum adalah buah yang mengandung antioksidan terbanyak. Blueberry pada urutan kedua. Makan 5-6 plum, atau semangkuk kecil blueberry, setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang besar .

     Omega tiga juga membantu produksi kolagen. Ikan seperti salmon dan Tuna merupakan sumber terbaik asam lemak omega . Kacang-kacangan seperti kacang mete, almond dan kacang Brasil mengandung jumlah yang cukup. Sel-sel kulit dikelilingi oleh lapisan lemak yang terproduksi dari omega tiga dan lemak lain sehingga, semakin tinggi asupan omega 3, maka semakin kuat lapisan itu dan semakin sehat pula sel kulit sehingga mampu membantu menyamarkan garis-garis dan kerutan.

     Makanan yang kaya akan kandungan sulfur juga penting untuk produksi kolagen. Di antaranya adalah zaitun hijau dan hitam, mentimun segar, dan seledri segar. Bekerja sama dengan belerang, sayuran yang kaya akan Vitamin A juga membantu dalam menjaga kadar kolagen yang tinggi. Coba tambahkan wortel mentah, melon segar dan kentang manis panggang dalam menu kita.

     Salah satu poin penting yang perlu diingat adalah bahwa sebenarnya kita bisa memproduksi kolagen sendiri dengan makan diet seimbang tanpa harus menggunakan krim kolagen kimia. Dengan makanan-makanan yang disebutkan diatas, sebenarnya kita sudah bisa merawat kulit, bahkan jika rutin dan konsisten dikonsumsi, maka akan segera kita dapatkan kulit cerah sehat alami dan tentu saja badan yang sehat.

Serum Glutacol yang mengandung kadar colagen tinggi dapat anda beli melalui sms/whatsapp di 0816-1880660 atau pin bb 274CAA5E dengan harga yang sangat terjangkau yang akan membuat kulit wajah anda awet muda. Tunggu apalagi.... jangan tunggu kulit wajahmu kekurangan colagen.

0 komentar:

Posting Komentar